rihants com blue

Jumat, 24 April 2015

Apresiasi Karya


Lets walk stay be together



Warna yang dipilih tepat. Komposisinya sudah bagus. Karakternya tersampaikan. Pencampuran warna sudah bagus. Judul sudah sesuai dengan lukisan.





Bintang Harapan


Lukisannya sudah bagus. Pemilihan warna juga sudah tepat. Pencampuran warna sudah baik. Tapi lukisan pohonnya sedikit mennganggu karena bentuknya aneh. Judul kurang sesuai dengan lukisan Karena bintang yang ada di lukisan tidak mencolok, warna kurang tepat dan arah bintang jatuhnya salah.


                                                                                                                                 Mia’s oWL

Pemilihan warna kurang menarik. Ada di sisi lain lukisan yang warnanya kusam. Sketsa garis pensil masih terlihat. Judul sudah sesuai dengan lukisan. Karakter object sudah tergambarkan.



Happy Tree Cats




Karakter sudah tergambarkan pemilihan judul sudah tepat. Pemilihan warna berani. Tetapi, di sisi lain warna baground sedikit menutupi object atau sedikit mencolok.





Macau

Warna yang dipilih kurang beragam. Hanya terpaku pada warna gelap, sehingga object utama tidak menonjol. Karakter burungnya kurang tegas dan jelas. Ada bagian lukisan yang janggal, yaitu pada warna biru di sekitar dedaunan. Pemilihan warna daun talas sedikit berani. Dan hasilnya tidak rapi.



Happy Feet

Lukisan penguin ini terlalu monoton tetapi sederhana. Bentuk penguin tidak sempurna. Warna langit dan tempat berpijak tidak jelas. Karakter yang ingin disampaikan sudah terwujud.



Beautiful Wayang


Lukisan wayang sudah bagus tapi karakternya kurang menonjol. Bagroundnya terlalu monoton dan ada bagian yang janggal. Pencampuran warna kurang bagus .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management