rihants com blue

Senin, 27 April 2015

Is it true?

Aku tak sebaik malaikat
Tapi aku punya sayap

Yang kapanpun ku mau, aku akan terbang menjauh

It is true……Hatiku pernah serapuh kertas, sekeras batu, sekuat baja

Tapi aku punya sisi lain

Aku tak sanggup melihat air mata keluar dari kalian

Aku tak sanggup mendengar kata-kata menyakitkan untuk kalian

Dan aku tak tahu harus berada dimana ketika kalian saling menyakiti



It is true….. aku hanya manusia biasa

Punya hati yang bisa tersakiti

Punya raga yang bisa kau lukai

Punya pikiran yang siap diracuni



It is true…itu hak kalian menilai diriku

Tapi kadang kala telinga ini tak mampu membendung suara itu

Mata ini tak mampu memandangnya

Hati ini tak mampu menangkisnya

Aku tak bisa berbuat apapun..karena disekelilingku hanya dusta



Sampai hati ini benar-benar sakitpun, tak ada air mata yang mampu menetes

Karena…..kesakitan itu yang menahannya

Amarah yang sudah terbendung lama..yang telah menghadangnya

Yang bisa ku lakukan hanya diam mengamati dan menikmati rasa sakit ini.



Maafkan aku karena kekuranganku, kekhilafanku, dan ketidak sempurnaanku

Yang bisa kulakukan baru seperti ini,

Dan ketika saatnya tiba aku ingin dikenang sebagai sosok yang baik buat kalian

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management